Sedikit Cerita Ketika Liburan Ke Paris (Part 2)

Postingan ini melanjutkan cerita saya dan AVR ketika ke Paris. Cerita part 1, klik di sini. French Food Kita berdua pengen nyobain yang namanya French Food, secara kita di Paris kan. Karena kita berdua selalu berbagi makan (karena saya kalau makan ga habis), jadi kita berencana memesan 1 appetizer dan 1 main course aja. Karena … Continue reading Sedikit Cerita Ketika Liburan Ke Paris (Part 2)

Advertisements

Sedikit Cerita Ketika Liburan Ke Paris (Part 1)

Ketika saya ke Belanda musim panas 2017 kemarin, kita awalnya ga berencana kemana-mana karena sibuk dengan rumah baru kami di Houten. Karena baru pindahan, maka isi rumah masih banyak kardus-kardus, banyak debu dari hasil pembangunan, dan lantai masih semenan. Makin ga kepikiran buat kemana-mana kalo rumah begini kan. Setelah lantai bawah di tegel dan lantai … Continue reading Sedikit Cerita Ketika Liburan Ke Paris (Part 1)

Instagram

Dulu saya ga begitu suka sama segala macam sosmed. Sosmed yang saya coba seperti facebook, instagram, dan path. Dan itu cuma sekedar punya aja sampai akhirnya temen ada yang penggila instagram (IG), dan saya dikasi tau kelebihan IG. Dan sekarang, saya jadi suka mantengin IG gara-gara temenku ini. IG saya geraldinetitarina jarang banget saya update, … Continue reading Instagram

Tips Bersepeda Di Belanda

Belanda dikenal dengan negara yang ramah akan pengendara sepeda. Jumlah sepeda di negara ini lebih banyak daripada jumlah penduduknya. Sepeda tidak hanya digunakan sebagai alat berolahraga tapi benar-benar sebagai media transportasi. Pengguna sepeda di Belanda difasilitasi dengan jalan, penyebrangan dan traffic light khusus. Beberapa tips yang bisa digunakan saat bersepeda di Belanda: Selalu gunakan jalur … Continue reading Tips Bersepeda Di Belanda

Bebas Masuk Museum Di Belanda

Bagi pecinta museum dan sedang bepergian ke Belanda, pasti akan mentargetkan untuk mengunjungi museum-museum yang ada di Belanda. Saya termasuk orang yang sangat menyukai museum karena suka penasaran apa aja barang-barang yang ada di dalam museum. Saat di Belanda, awalnya saya tidak berniat untuk membeli kartu museum dan membeli tiket tiap mau masuk museum yang … Continue reading Bebas Masuk Museum Di Belanda

Mengurus Visa Schengen Di Kedubes Belanda Melalui VFS Global

Cara mengurus visa schengen memang terbilang mudah dicari informasinya di internet, tapi tak ada salahnya saya coba share informasi tersebut di blog ini. Saya mengurus visa schengen di kedubes belanda melalui VFS Global yang berada di Jakarta. Visa Schengen berlaku untuk: Belgium Denmark (kecuali the Faroe Isles dan Greenland) Germany (kecuali Heligoland) Estonia Finland France … Continue reading Mengurus Visa Schengen Di Kedubes Belanda Melalui VFS Global

Surat Sponsor Visa Schengen (Belanda)

Jika ke Schengen Area dengan tujuan mengunjungi teman/keluarga, maka apply visa schengen menyertakan surat sponsor dari teman/keluarga yang tinggal di sana. Selain itu, dokumen yang diperlukan untuk visa mengunjungi teman/keluarga, berbeda dengan visa wisata. Dokumen yang diperlukan untuk visa mengunjungi teman/keluarga: klik di sini. Untuk cara apply visa ke Schengen Area, klik di sini. Kali … Continue reading Surat Sponsor Visa Schengen (Belanda)