Mengganti Simcard Menjadi 4G

Jadi akhirnya, baru kemarin ini saya mengganti simcard 2 nomor saya menjadi simcard 4G. Keduanya saya lakukan dengan mendatangi kantor providernya. Kartu simcard saya simpati dan im3. Telkomsel Sewaktu datang ke kantor Grapari, saya masuk langsung shock. Ampun antriannya panjang banget bok. Tapi ketika saya mau keluar lagi, saya ditanya oleh securitynya tentang keperluan saya. [...]

Koleksi Pribadi

Jadi karena iri dengan teman2 yang punya koleksi pribadi, saya akhirnya berpikir untuk punya koleksi pribadi juga. Ayah saya dulu suka mengkoleksi perangko, tapi sudah hilang sejak pindahan rumah. Akhirnya sejak suka jalan-jalan, saya akhirnya mulai mengkoleksi magnet dari macam2 negara. Selain ringan, dan ga banyak ambil tempat di tas, juga bisa dipajang. Sekalian pamer [...]

Dia Pesulap

Pesulap yang saya maksud disini bukan pesulap yang ada di sirkus dan pertunjukan, tapi merupakan istilah yang saya dan teman saya berikan ke salah satu tipe laki-laki. Jadi, berawal dari meme yang pernah kita dapat di internet dan kita jadikan guyonan. Dari meme diatas, akhirnya kita kasi istilah ini ke laki-laki yang sifatnya seperti itu [...]

Refund Transaksi Dengan Debit Online

Jadi kemarin (tepatnya tanggal 5 Oktober 2016), saya sempat berbelanja di Shopee seharga 2 jutaan menggunakan debit online. Saya sudah konfirmasi ke penjualnya apakah barang ready, dijawab barang ready. Ya udah saya lakukan transaksi pembelian menggunakan debit online. Ternyata setelah order diterima penjual, saya dikabari kalau ada cacat di barangnya jadi terpaksa di cancel. Transaksi [...]

Tips Berbelanja Di Supermarket

Sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang godaan supermarket, yang mana membuat kita yang awalnya cuma pengen belanja sedikit, malah berujung dengan belanja macam-macam. Kali ini saya akan memberikan tips supaya kita terbebas dari godaan supermarket #KayaIya2Nya 😀 Catatan Belanja Memang si males banget bikin catatan belanja kaya gini. Tapi kalau memang diniatin buat ga boros [...]