About

Hi Saya Geraldine. Lahir di Balikpapan. Sekarang tinggal di Yogyakarta.

Keinginan nulis blog sudah sejak dulu tapi ga pernah kesampaian. Akhirnya sekarang setelah “dipaksa” oleh teman penulis blog, jadilah blog ini. Cerita yang ada di blog ini mungkin adalah cerita yang sudah lalu, tapi baru sekarang tertulis di sini. Isinya mungkin bakal banyak ga jelasnya, tapi biarkanlah saya berkembang. Hehehe πŸ˜€

Terkadang saya juga suka share tentang Belanda, karena perbedaan budaya dengan Indonesia yang bikin saya selalu culture shock. Yes, my husband is a dutch. Nama yang terkadang saya sebut di blog yaitu Adrian, itu adalah nama suami saya.

Siapapun boleh komen di blog ini, ga bayar ini. πŸ™‚

Thanks for visiting. Hope you enjoy it!!!

Email: geraldine.titarina@gmail.com

My instagram: geraldinetitarina

Advertisements

31 thoughts on “About

  1. Hi Geraldine,
    ternyata ada orang Balikpapan, membaca sekilas sepertinya seru, sama-sama dari . KalTim dan sepertinya aku tau kamu kerja di mana. Sesama pekerja site, hanya kau dipertambangan. πŸ˜€
    Salam kenal.

    Like

      1. Kalo roster 2-2 sekitarannya aku bisa nebak sih, oil company yang pasti. πŸ˜€
        Aku emang gak pernah berniat bawa sih, eh perusahaan pertamasoalnya di tag temen d perusahaan lama juga sih. πŸ™‚
        Aku rumahnya di Sangatta. Suka numpang lewat Balikpapan ajah, transit sebelum perjalanan darat yang panjang. πŸ˜€
        Di Balikpapan d mana?

        Like

  2. blogny simple, sukaa. Apalagi sama kalimat ini; “sinya mungkin bakal banyak ga jelasnya, tapi biarkanlah saya berkembang.” πŸ˜€

    keep write and share mbak! panggilannya apa deh?

    Like

Please Feel Free to Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s