Foto: Gereja Ayam

Awalnya saya ke gereja ayam ini tidak sengaja karena sebenarnya tujuan hanya ke puthuk setumbu. Tapi dari atas puthuk setumbu, ketika saya liat ke arah kiri, saya liat kok ada bangunan seperti gereja ayam. Lha saya malah ga tau klo gereja ayam itu lokasinya di deket puthuk setumbu.

Saya akhirnya tanya sama ibu2 warung yang jualan di puthuk setumbu, dikasi tau jalan setapak masuk hutan. Akhirnya saya ikutin aja jalan setapak itu, sampai akhirnya sampai di gereja ayam. Biaya masuk ke dalam gerejanya 10.000 untuk lokal, 25.000 untuk orang asing.

gereja-ayam
bagian depan gereja ayam

BAGIAN DALAM:

main-hall
Main Hall
tangga-naik
Tangga Naik
paruh
Pemandangan Dari Dalam Paruh
ekor
Pemandangan Dari Atas Ke Arah Ekor

BASEMENT:

basement
Jalan Masuk Ke Basement
lorong
Lorong Di Dalam Basement
bilik
Bilik Kecil Di Kanan Kiri Lorong
basement1
Basement

INFO:

FOUNDER:

Daniel Alamsjah mendapatkan visi untuk membangun Bukit Rhema pada tahun 1988 dan mulai membangunn pada tahun 1992.

BUKAN AYAM:

Bukit Rhema sebenarnya berbentuk Merpati. Namun banyak yang mengiranya adalah ayam duduk yang sedang bertelur.

Advertisements

24 thoughts on “Foto: Gereja Ayam

  1. OMG girl, you look super cute in second photo!
    Ahahahaa..
    *salah fokus*

    Kasian juga arsiteknya udah susah-susah buat mirip merpati, eh disebutnya ayam.
    Kalo liat ini, ingatnya Ada Apa Dengan Cinta. Hihi.

    Like

    1. Wah dibilang cute.. makasih ya komennya, nanti kubayar..lhooo hehe.. iya ini rencana mau dibikin unik dengan design merpati, tau2 dibilang ayam..
      Gara2 film AADC, jadi makin terkenal memang ayamnya ini, eh merpati.. πŸ˜€

      Like

Please Feel Free to Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s