Redlight District

Blog ini khusus dewasa.

Pada saat travelling, pernah ga main2 ke redlight district? Mungkin bagi yang cowok, malah jadi tempat tujuan wisata. Soalnya ada temen cowok yang rencana ke Bangkok, pas saya tanya mau kemana aja, dia bilang salah satunya mau ke redlight district di Bangkok. Hayooo lho mau ngapain.. Hehe..

Lalu pernah kah saya ke redlight district saat travelling? Pernah. Tapi ga disengaja.

  • Brickfield, Kuala Lumpur

Area Brickfield tepatnya di Jalan Thambipillai adalah salah satu redlight district di Kuala Lumpur. Saat di Kuala Lumpur, saya pernah menginap di hotel di Jalan Thambipillai ini. Jalan ini memang remang2 saat malam dan awalnya saya tidak tau kalau area ini termasuk redlight district.

Saya tau karena saat saya makan di salah satu warung makan di situ dan ambil meja yang berada di luar rumah makan, di sebelah saya ada ibu-ibu (iya udah berumur gitu), dia dandan sambil sisir rambut di meja sebelah saya. Ya saya pikir biasa lah ya kalau cewek pasti dandan dulu, mungkin sambil nunggu temennya datang. Eh lama2, kok saya liat ibu-ibu ini kalau ada cowok yang lewat, tau2 belai2 atau narik2 gitu.

Makin malam, kok makin tambah cewek-cewek yang ada di daerah situ sambil berdiri-berdiri gitu kaya nunggu orang, dan belai atau narik2 cowok yang lewat. Sambil makan, saya jadi coba liat keliling, ada bangunan terbuka yang dalamnya pake lampu merah, remang gitu jadinya, dan ada musik2 dari dalam situ. Akhirnya saya tau malah setelah saya googling tentang Jalan Thambipillai. Ternyata selama itu saya tinggal di redlight district. -_-

  • Sukhumvit Bangkok

Saya pernah tinggal di area Sukhumvit saat di Bangkok, dan saat malam cari makan saya pasti jalan2 di gang2 di area Sukhumvit. Sepanjang jalan Sukhumvit di daerah dekat BTS Nana, banyak sekali cewek2 yang pakai baju seksi dan narik2 cowok2 yang lewat. Beberapa kali lihat bule yang sepertinya sedang tawar-menawar dengan cewek sexy tersebut.

Di salah satu gang (saya lupa nama gangnya), banyak banget bar-bar yang menawarkan Sex Show. Di luar bar tersebut banyak cewek2 berpakaian seksi sambil membawa kertas menu yang berisikan macam2 “Pussy” Show. Pintunya terbuka, jadi kita bisa lihat cewek dengan pakaian seksi yang lagi nari2 baik di pole ataupun di atas panggung dari luar bar.

Pemandangan yang kontras di daerah sini adalah, di sini ada Soi Arab (Soi itu maksudnya gang) yang mana bermukim banyak orang2 Arab dengan pakaian khasnya. Pemandangannya jadi agak gimana gitu, ngeliat keluarga Arab yang berjalan2 dengan pakaian serba tertutup plus cadar dan anak2nya, tapi disepanjang jalan itu banyak cewek2 dengan pakaian yang sangat terbuka. Daerah yang menurut saya kurang baik buat perkembangan anak, terutama anak2 dari budaya Arab.

  • Red Light District Amsterdam, Belanda

Kalau ini sepertinya sangat terkenal. Begitu masuk area red light district di Amsterdam, bakal banyak sexshop dan juga etalase-etalase kaca yang di dalamnya ada wanita berbusana minim berdiri ataupun duduk. Jangan coba-coba untuk foto karena biasanya ada yang jaga dan kita akan kena tegur dan disuruh hapus fotonya.

Jadi, pernah ada yang main2 ke redlight district?

.

12 thoughts on “Redlight District

    1. Kalau Geylang juga daerah terkenal sebagai redlight district di Singapore, tapi aku ga pernah ke sana. Iya daerah Sukhumvit itu di sepanjang jalan waktu malam hari pasti banyak yang seksi2 dan tarikin cowok2 yang lewat.

      Like

  1. Yes, Brickfields in KL is notorious for being a red light district. Also places like Pudu and Chow Kit, so it’s best to stay out of those areas at night.
    My first visit (as a traveler, of course!) to a red light district was to Amsterdam, where they had small rooms with glass windows all along the street, where workers would be posing and beckoning to customers. There were also many sleazy bars and sex shops. Quite a culture shock! The second time was in Soi Bangla in Phuket, Thailand. Wasn’t the first time, but it still made me quite uncomfortable.

    Like

    1. Hai salam kenal juga. Iya beneran aku aja risih ngeliat pemandangan keluarga Arab bawa anak kecil2 tapi di sepanjang trotoar banyak cewek baju seksi seksi. Walaupun bisa dibilang kayanya ga semuanya cewek si. Soalnya ada yang bajunya seksi tapi suaranya nge bass. Hehe…

      Liked by 1 person

Please Feel Free to Leave a Comment

