Koleksi Pribadi

Jadi karena iri dengan teman2 yang punya koleksi pribadi, saya akhirnya berpikir untuk punya koleksi pribadi juga. Ayah saya dulu suka mengkoleksi perangko, tapi sudah hilang sejak pindahan rumah.

Akhirnya sejak suka jalan-jalan, saya akhirnya mulai mengkoleksi magnet dari macam2 negara. Selain ringan, dan ga banyak ambil tempat di tas, juga bisa dipajang. Sekalian pamer 😀

magnet

Selain magnet, saya juga koleksi kartu pos yang saya kirim dari negaranya ke alamat rumah sendiri. Walaupun saya sudah pulang dari jalan2, kartu posnya belum sampai si. Kalau dari pengalaman, kalau dari negara Asia, sampainya sekitar 1 bulanan. Kalau dari Eropa, sampainya sekitar 2 bulanan.

postcard
koleksi kartu pos indonesia

Ada yang punya koleksi pribadi juga?

 

Advertisements

18 thoughts on “Koleksi Pribadi

  1. Aku dari dulu koleksi kartupos (baik dari hasil kirim sendiri maupun saling kirim dengan teman2 seluruh dunia) dan perangko. Baru2 ini aja mulai koleksi tatakan gelas yg ada nama tempatnya (negara atau kota).

    Like

        1. Oh gitu. Kalo kepake trus jadi berguna ya koleksinya dan lain dari tatakan gelas biasa. Kalau aku, pernah dapet tatakan gelas oleh2 gitu, tapi karena emang dasarnya ga biasa pakai tatakan gelas, malah kesimpen terus. Hehe

          Like

  2. Eh jadi mikir, koleksi pribadi aku apa ya hahahah kayaknya kok ngga ada… dulu sering ngumpulin magnet, tapi ah sudahlah dimainin sama anak & rusak2 sekarang… Hmm.. jadi kepikiran 😀

    Like

Please Feel Free to Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s