Dia Pesulap

Pesulap yang saya maksud disini bukan pesulap yang ada di sirkus dan pertunjukan, tapi merupakan istilah yang saya dan teman saya berikan ke salah satu tipe laki-laki.

Jadi, berawal dari meme yang pernah kita dapat di internet dan kita jadikan guyonan.

pesulap

Dari meme diatas, akhirnya kita kasi istilah ini ke laki-laki yang sifatnya seperti itu — menghilang saat kita udah sayang. Haha.

Dalam istilah bahasa inggris, tipe laki-laki seperti ini disebut Vanisher. Saya dan teman saya menyebutnya pesulap toh karena memang menghilang tiba-tiba. Jadi pesulap ini memang tidak bisa diprediksi apakah dia pesulap atau bukan. Dia baik, perhatian, dan sepertinya serius. Hati-hati, jangan2 dia pesulap.

Pesulap datang dengan cara yang intens. Dia membuatmu merasa nyaman dan menunjukkan rasa sayang yang sangat besar. Selama tahap saling mengenal, dia membicarakan rencana masa depan, ngobrol seperti kalian berdua sudah saling mengenal dalam waktu yang lama, dia memberikan ekspresi atau gestur fisik yang menunjukkan ketertarikan. Sampai akhirnya kamu merasa hubungan ini ditahap yang aman dan tepat untuk berkomitmen, mendadak dia menghilang.

Secepat dia mendekatimu, secepat itu juga dia meninggalkanmu. Hal ini bisa jadi karena dia orang yang bebas dan tidak tertarik dengan komitmen, jadi ketika pengejaran ke kamu sudah selesai, dia mulai mengejar yang lain.

Beberapa pesulap tidak semata-mata menghilang tiba-tiba, ada juga yang kasih sinyal2 mau pergi. Dia bilang kalau merasa nyaman dan menganggapmu menarik, tapi dia tidak tertarik dengan komitmen. Saat itu, kamu menganggap bisa mengubahnya. Tidak! Pesulap tidak bisa diubah. Kalau dia terus menghindar dan menjauhi, biarkan saja. Berusaha boleh, tapi tipe pesulap ini jangan terlalu diharapkan untuk kembali.

Sementara dia pergi dan kembali bersenang-senang, kita sedih dan menganalisis apa yang terjadi sebenernya. Jadi, jangan buang-buang waktu kalau memang kita ketemu dengan pesulap. Move On.

So, have you ever date a vanisher?

Advertisements

2 thoughts on “Dia Pesulap

Please Feel Free to Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s