Nonton Di Bandara

Selama ini saya sudah tau kalau di Bandara Sepinggan Balikpapan ada Airport Cinema tapi tidak pernah saya manfaatkan. Selama ini penasaran si kaya apa dalamnya tapi saya selalu lebih memilih menunggu pesawat sambil makan si airport lounge.

Kemarin saat akan travelling ke Bali, saya langsung menuju ke Airport Lounge Sepinggan untuk menunggu pesawat sambil ngemil di lounge, tapi ternyata sejak Agustus 2016, kartu kredit Mandiri Skyz sudah ga bisa untuk masuk lounge lagi. Sedihnya. Kartu kredit di tolak, saya rencana langsung mau balik ke gate keberangkatan. Eh tiba2 keingat sama airport cinema yang ada di Gate 11.

Saya langsung menuju ke sana.

Tampilannya seperti ini:

img_20161008_161428

Jadwal tayangnya:

img_20161008_161419

Saat akan masuk, petugas akan menanyakan boarding pass yang akan dia catat. Setelah itu kita tinggal masuk dan nonton. Kursinya jenis kursi seperti di bioskop premier yang bisa selonjoran kakinya. Saya hitung kursinya ada 17 kursi di dalam cinema ini.

Saat saya nonton, ga berapa lama ada bapak2 yang datang dan ikut nonton duduk di sebelah saya. Dia kebingungan cara ngeluarin selonjoran kakinya gimana. Buat yang belum pernah pakai kursi seperti ini, tuas untuk ngeluarin selonjoran kakinya ada di sebelah kanan kursi. Untuk mengembalikan selonjoran kakinya ke dalam, tinggal dorong pakai kaki ke dalam sehingga berbentuk kursi seperti awal.

Di Airport Cinema ini, kalau memang pingin udahan nontonnya, tinggal keluar aja. Intinya bebas keluar masuk si kalau mau nonton disini. Kemarin saat saya nonton, filmnya Die Hard 5. Lumayan buat ngisi waktu sambil nunggu pesawat yang delay.

Pernah nyobain airport cinema juga? Entah di Balikpapan atau kota lain?

 

15 thoughts on “Nonton Di Bandara

  1. Wah baru denger ada cinema di bandara! Bagus juga yaaa lumayan kalau nunggunya lama, asal ga keasikan nonton sampai ketinggalan pesawat yaaa. Bagus juga nih idenya ๐Ÿ™‚

    Like

  2. Belom pernah, dan baru tau ini dari posting-an Geraldine. Jadipengen coba udh serin bolka balik. iTung2 selonjoran.
    Oh yah, long time no ‘see’
    semoga sudah baikan banget. ๐Ÿ™‚

    Like

Please Feel Free to Leave a Comment

