Pengalaman Naik Uber

Jadi kemarin waktu saya di Jakarta, baru pertama kalinya saya ngerasain naik Uber. Hehe ternyata enak banget ya… berasa naik mobil pribadi. Saya pikir yang namanya Uber itu bentuknya ya kaya taksi gitu. Ternyata mobil pribadi #OhAkuNdesoBanget 😀

Setelah googling sana sini, akhirnya:

  • Download aplikasi Uber di HP
  • Sign Up (nama, email, no HP, nomor kartu kredit dan nomor cvv)
  • Tinggal request transportasinya dengan menyertakan pick up location
  • Ga berapa lama, ada info nama sopir, jenis mobil dan plat mobil
  • Kita bisa cek lokasi posisinya berapa jauh dari lokasi penjemputan
  • Begitu mobil datang, tinggal naik
  • Begitu sampai, tinggal turun… eh ga lupa bilang terima kasih ke sopirnya 🙂
  • Info tagihan bisa dilihat dari email yang masuk dari Uber
  • Biaya akan masuk ke tagihan kartu kredit, jadi ga ada bayar cash (katanya sekarang sudah bisa cash, tapi saya belum coba)

Jadi saat saya di Jakarta, saya pakai promo code, jadi udah dapat Rp 75.000. Karena saya pakainya ga sampai 75.000 jadi ga ada biaya yang diambil dari kartu kredit 😀

Tapi setelah punya uber, saya punya promo code lagi yang kalau ada new user yang pakai dapat 75.000 dan saya juga dapat 75.000. Promo codenya : geraldinet314ue

Kalau ada pemakai baru Uber, pakai promo codeku ya jadi samaan dapet 75.000 deh kita. Hehe.

UPDATE!!

Sekarang promo code senilai 50.000 bukan 75.000 lagi.

Uber-How-To

 

Advertisements

11 thoughts on “Pengalaman Naik Uber

Please Feel Free to Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s