Mendadak (Harus) Feminim

Sebagai pekerja site yang kerja ga perlu repot milih baju, tapi tinggal pake coverall, saya jadi kurang peduli sama “baju apa yang dipakai hari ini?”. Dan kalau offduty pun, baju yang dipakai ya baju santai rumah aja karena tiap liburan juga ga kemana2. Memang sih kadang kalau offduty, saya pergi travelling, tapi tentunya dengan gaya backpacker. Jadi yang ada ya celana plus atasan, selesai.

Jalan2 sambil bawa backpack, mau pakai rok dan baju cantik2, yang ada malah ga nyaman. Ada sih pakaian feminim, tapi ya ga banyak karena jarang kepake. Nah tiba2 ada ni undangan makan malam bareng temen2 lama, ya kaya reunian gitu lah. Baru deh bingung mau pakai baju apa. Masa batik atau kebaya, emangnya mau ke kondangan manten?!

Mulai deh bongkar2 lemari, dan baru sadar kenapa baju2 feminim udah pada ga muat. Saya ga sadar kalau pakaian uda kecil2 gini ya karena ga pernah dipake. Btw, sejak kerja di site, berat saya naik banyak. Mungkin karena jadwalnya yang ketat jadi jadwal makan yang dulunya ga teratur, jadi teratur. Malah naik banyak deh beratku.

Jadi saya itu tipe yang bingungan kalau beli baju. Entah kenapa, saya liat baju bagus kalau udah di manekin, sedangkan milih baju yang di gantungan, saya bingung. Akhirnya daripada repot nyari baju di toko baju dan harus cobain satu2 biar tau mana yang bagus sama ga (masa harus dipasang di manekin semua), saya coba liat ke toko online. Saya coba liat ke koleksi baju wanita di Zalora.

Nah karena baju2nya uda dipakai sama model, jadi ada gambaran deh tu baju bakal gimana jatuhnya ke badan. Lagian pas saya liat baju2 yang ada di Zalora, cantik2. Coba deh liat, suka!!. Belum beli aja udah ngerasa kaya Emma Stone deh pakai baju2 yang ada di situ #LupaNgaca. Malah jadi keasikan liat baju2nya nih. Dan beberapa baju juga pas lagi diskon, jadi lumayan banget ni.

Jadi, saatnya berburu baju feminim… šŸ˜€

Advertisements

Please Feel Free to Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s