Siapa Namamu Tadi?

Punya nama yang ga umum tu ada enaknya, ada ga enaknya. Seperti nama saya ini. Kelebihannya ya ga ada yang nyamain. Kalau nyari di internet nama Geraldine Titarina, ya langsung nemu. Tapi ada ga enaknya juga seperti:

  • Sering berkali-kali nyebutin nama saat kenalan

Karena nama Geraldine ga umum, jadi selalu aja ada yang nanya “siapa namamu tadi?”. Akhirnya disebutin lagi deh namanya.

  • Selalu ada yang minta penjelasan arti nama

Ini ga terjadi bagi yang baru kenalan sama saya aja, tapi bagi temen yang uda kenal tapi belum sempet ngobrol banyak sama saya. Pasti ada aja yang tanya arti namaku apa. Hmm apalah arti sebuah nama (cieee….).

  • Dokumen tertulis salah

Kalau hal ini, sering banget kejadian. Jadi tiap nerima kartu KTP, SIM, Asuransi, dll yang ada nama tercantum, harus saya pastiin namanya benar. Dan ada aja yang salah jadi minta dibuatin ulang dengan menyertakan KTP biar benar. Coverall kerja saya aja salah dicetakin namanya jadi GARELDINE. Mau minta dibenerin ulang, bakal lama lagi jadinya. Ya udah sampai sekarang, coverall saya namanya GARELDINE. πŸ˜€

gareldine
liat kan betapa buteknya ini coverall. mau namanya salah tetep dipake πŸ˜€
  • Disebut dengan nama lain

Ada yang nyebut Grin saking ga bisanya nyebut Geraldine. Ada juga temen kuliah yang tau2 manggilnya Gladis (dia ingatnya namaku huruf depannya G, jadi dia ngasal manggil Gladis).

  • Dipanggil Geral

Geral atau sebenarnya Gerald itu adalah nama cowok dan bagi temen2 yang ga biasa denganΒ nama Geraldine bakal sulit manggil nama ini. Kecuali temen bule yang biasa dengan nama Geraldine, mereka tidak pernah memotong nama Geraldine dengan panggilan Gerald karena tau Gerald itu adalah versi cowoknya nama Geraldine. Samalah kaya Michael dan Michelle. Daniel dan Danielle.

  • Bingung dengan nama panggilan

Bagi yang baru kenalan, pasti nanya “nama panggilannya apa?”. Dan saya pun bingung nama Geraldine tu panggilannya apa, karena Geraldine itu kan memang nama barat yang ga bisa dipotong jadi nick name. Akhirnya biar mudah, saya selalu bilang panggil aja Din apa Dine. Bagi temen yang lain, ada juga yang manggil Ge atau Tita biar beda.

Tapi dari ketidak enakan yang dicantumin diatas, saya sangat bersyukur punya nama yang unik dan indah. Eaaa muji nama sendiri. Dan saya merasa beruntung punya nama yang ga ada duanya πŸ˜€

12 thoughts on “Siapa Namamu Tadi?

  1. Samaaaann dahh kita.. Inly juga bukan nama yg umum, seringnya diinget nya lili atau kalo org chinese totok (berdasarkan pengalaman pribadi ya ) manggilnya Ingly, hahaha.. Baru pas dah kerja dipanggil nya In, kalo kuliah dulu dipanggil nya Li.. Bisa juga Indy, atau yah sering juga ditanya lagi ” eh tadi namanya siapa? ” hahaha..

    Like

          1. Bisaa donggg hahahaha.. Cuma kalau dulu, kok kayaknya nama yg keren itu fanny, susan, desi, kok nama aku ngga keren wkwkwk.. Pdhl inly keren juga ternyata, ga ada yg punyaa *mujindiri* gampang disebut krn itu kebalikan dr nama chinese aku..

            Like

  2. kita lebih suka manggil nya Mbak “Tit”, jadi kalau di panggil sekali ga mendengarkan maka akan kita panggil dengan pengulangan yaitu Mbak Tit**

    wakakwakawkwkak πŸ˜€ πŸ˜›

    Like

Please Feel Free to Leave a Comment

