Kapok Infused Water Lemon

Infused water dibuat dari air mineral yang dikasi potongan buah2an. Mungkin semua sudah tau kegunaan infused water terutama infused water lemon. Yap, karena air yang kita minum itu mengandung sari lemon, pastinya kita bakal dapat manfaat vitamin C dari lemonnya kan.

Jadi saya beberapa kali mencoba membuat infused water lemon. Pertama kali saya buat, ga berapa lama saya sariawan. Wah kok sariawan?! Ya uda karena tau vitamin C menyembuhkan sariawan, saya lanjutin. Tapi keesokan harinya ko sariawannya nambah jadi di 3 tempat. Akhirnya ga saya lanjutin deh minum infused water lemonnya. Setelah itu, sariawannya berangsur sembuh.

Kapan lagi saya coba bikin infused water lemon lagi, eh habis itu ko sariawan. Saya coba googling apa lemon menyebabkan sariawan, NIHIL. Yang ada lemon menyembuhkan sariawan. Ya uda saya tetep lanjutin deh minum infused water lemonnya, tapi keesokan harinya sariawannya nambah di beberapa tempat. Ya uda ga saya lanjutin minum ginian.

Saya sampai sekarang ga tau kenapa minum air lemon kok malah bikin sariawan. Coba cari info di internet pun ga ada yang kejadiaannya kaya saya. Yang pasti saya kapok dan ga mau bikin infused water ini lagi 😦

27 thoughts on “Kapok Infused Water Lemon

  1. Mbak saya juga mengalami hal yg sama loh. Minum lemon malah bikin sariawan. Baru mau search kenapanya tapi gak ada jawabannya juga ya.

    Like

  2. Wahh ini aneh ya case-nya hihihi, aku on-off sih minum infused water, kalo lagi rajin aja dan inget mau bikinnya. Aku pernah juga kena sariawan yang gede segede biji jagung *maafdiperjelas LOL tapi ga tau sih apa penyebabnya. Dulu sembuhnya pakai albotil, tapi muncul lagi..eh hilang lagi dengan sendirinya. Sariawan yang aneh 😀

    Like

    1. Iya aneh case ini memang sampai nyari di internet ga nemu coba… wah ampun deh kalau sariawan tu, aku tega2in deh beneran pakai albothyl… mungkin sariawanmu ilang sendiri gara2 takut bakal di-albothyl-in lagi..hehe..

      Like

      1. Tadinya saya pikir saya yg aneh,minum juice lemon malah sariawan,semua teman bilang aneh,trus saya search ternyata saya ngga sendiri kl begitu

        Like

  3. Kok bisa yaa lemon menyebabkan sariawan -__-

    Kalo bikin produksi asam lambung berlebih, masuk akal mbaa hihii. SOalnya aku juga udah kapok minum lemon infused water. Selama 2 minggu nyeri lambung karena tiap hari minum infused water.

    Like

Please Feel Free to Leave a Comment