I Love GoPro

Jaman GoPro 4 Silver belum ada, saya selalu mikir kenapa si orang bisa tergila2 sama GoPro. GoPro sebelum Hero 4 ga ada layar belakangnya, apa enaknya coba foto2 tapi ga tau ini udah pas belum sama objek yang difoto. Itu pikiran saya dulu sebelum tau kelebihan GoPro.

Awalnya beli GoPro karena butuh kamera yang ga ribet dibawa2 saat travelling. Sekarang setelah punya GoPro Hero 4 Silver, saya cinta banget sama kamera ini.

Saya cinta GoPro karena:

  • Kecil

Ukurannya yang kecil bikin nyaman kalau mau dibawa kemana2. Tinggal dikantongin aja. Alasan saya beli GoPro ya ini 😀

Karena kecilnya kamera ini, bisa ditaro di Drone buat aerial view. Drone-nya belum ada btw. Hehe

  • Bisa diconnect ke HP

Baru tau ini bisa diconnect ke HP pun setelah beli. Ah gaptek. Nah kalau sudah dikonek ke HP jadi bisa dilihat kan objek fotonya udah pas belum. Hehe. Tapi saya punya GoPro Hero 4 Silver yang ada layar belakang sih jadi bisa tau udah pas belum tanpa konek ke HP.

  • Action camera

Sebenernya kelebihan GoPro itu ini, tapi saya yang ga pernah buat foto2 bawah air atau ditaro dikepala sambil naik sepeda, dll ga begitu aware. Tapi kamera saya suka dipinjam adik buat aktivitas outdoor, jadi lah adik saya punya headstrapnya GoPro ini.

  • Kamera wide

Kamera bawaanya udah wide, jadi gambar yang dihasilkan mencakup area yang luas. Jadi waktu saya ambil foto yang objeknya besar, saya ga usa mundur2 kejauhan buat ngambil foto.

  • Simple

Saya bukan fotografer dan ga punya ilmu fotografi, so saya hanya butuh kamera yang bisa buat foto tanpa perlu ngatur macem2 seperti ISO, aperture, dll. Saya buta banget sama yang kaya gini. 😀

Well, sebenernya kelebihan GoPro pasti lebih dari apa yang saya jabarin. Tapi yang buat saya jatuh cinta ya itu. Itupun jatuh cintanya setelah beli. Hehe.

go pro

 

Advertisements

8 thoughts on “I Love GoPro

  1. Suamiku masih maju mundur mau beli GoPro atau DSLR (yang buat newbie) soalnya dari segi harga mirip-mirip. Dulu kita kira waktu liat hasil foto di instagram yang keren2 itu, pas pakai GoPro udah langsung bagus gitu aja (e.g langit dan laut super biru) wkwkwk nyatanya tetep kudu pinter ngedit yaa hahaha. Cuma memang bagus sih buat wide angle 🙂

    Like

    1. Kalau DSLR kan berat ya jadi aku agak repot kalo travelling bawa gtu..dan aku kan kadang suka solo travelling, jadi takut kalo keliatan bawa barang mahal digantungin di leher kemana2 sendiri..hehe..tapi hasilnya DSLR tu memang bagus banget dan GoPro mesti diedit dulu kalo mau kliatan berwarna… tapi ya memang kalo GoPro, lensa bawaan yang wide bikin ga repot kebanyakan mundur klo foto2.. 😀

      Like

Please Feel Free to Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s