Sunrise Gagal

Jadi kemarin ini saya baru pulang dari Bali. Saya bukan pecinta sunrise sebenarnya, karena sunrise butuh perjuangan banget (Aslinya males keluar pagi2. Hehe).

Jadi saya tinggal di daerah Kuta, tapi pagi2 uda kebangun dan ga bisa tidur lagi. Yang ada malah mati gaya mau ngapain di kamar hotel. Akhirnya secara ndadak, langsung aja ambil keputusan buat ngeliat sunrise di Pantai Sanur.

Di Bali, saya nyewa motor, jadi ya udah pagi2 langsung cek google maps buat cari rute ke Sanur Beach dan langsung naik motor buat ngejar sunrise. Tinggal di Kuta dan ke Sanur pagi2 si butuh waktu sekitar setengah jam an. Ya udah nekad in aja pagi2 ini ke sana naik motor.

Setelah sampai pantai Sanur, yang ada kok langitnya awan doank….. Eh ga berapa lama mulai kerasa rintik2 hujan. Yah yah yah…. Kok ujan sih… Hujannya sih rintik2, tapi jadinya matahari ga keliatan ketutupan awan. Padahal uda jalan dari Kuta ke Sanur naik motor pagi2.

Akhirnya saat hujan udah selesai, yang ada jalan2 aja di pantainya sambil poto2 pantainya. Berikut sedikit hasil poto di Sanur saat gerimis reda.

C360_2016-02-03-18-26-56-948_wm

C360_2016-02-03-18-20-40-565_wm

Sekedar info, Bali lebih enak ditempuh pakai motor jadi ga ikutan stres kena macet karena bisa nyalip2 (Dulu ke Bali pakai mobil yang ada kena macet terus). Saya pakai jasanya Ichi Rent Bike. Kemarin saya kontakan pakai WA sama pemiliknya buat ketemuan di bandara. No HP-nya 0819 9915 3113.

Advertisements

4 thoughts on “Sunrise Gagal

Please Feel Free to Leave a Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s