Malam Mingguan Dengan Festival Sinema Prancis

Setiap ada festival sinema perancis sebelumnya, saya selalu ingin menontonnya tapi ga pernah kesampaian. Bisa dibilang mencari film perancis di Indonesia ini agak2 susah. Cari di rental film, mesti ga ketemu. Cari di internet, hanya sedikit yang berhasil saya dapat. Mungkin memang sayanya yang kurang jeli mencari atau memang tidak begitu umum di internet untuk film perancis.

Akhirnya Desember kemarin ini, saya mendapat info dari intranet perusahaan saya bekerja tentang festival sinema prancis.

schedule sinema prancis

Karena saya pulang dari site hari jumat tanggal 4 desember, maka saya niatkan untuk menonton tanggal 5 desember. Tanggal 5 desember siang saya segera ke XXI untuk membeli tiket dan Eng Ing Eng! Saya beli ke 3 film prancis yang akan tayang hari itu. Hahaha niat banget memang.

festival sinema prancis

Seneng N capek. Ya iya lah. Movie marathon gini. Ga sempet makan malam tapi lumayan punya donat yang dimakan antar film (rencana pengen makan donat saat nonton, tapi donatnya ditahan security).

Ga nyesel saya bercapek2 ria nonton film prancis. Saya suka N film Aladin nya jadi favorit saya karena lucu banget.

Please Feel Free to Leave a Comment

